0BAT EJAKULASI DINI | Bukan Bercinta, Ternyata Ini yang Wanita Nantikan di Malam Pertama | TIPS SUAMI ISTRI BAHAGIA 0BAT EJAKULASI DINI | Bukan Bercinta, Ternyata Ini yang Wanita Nantikan di Malam Pertama | TIPS SUAMI ISTRI BAHAGIA 0BAT EJAKULASI DINI | Bukan Bercinta, Ternyata Ini yang Wanita Nantikan di Malam Pertama | TIPS SUAMI ISTRI BAHAGIA

ads slot

Latest Posts:

0BAT EJAKULASI DINI | Bukan Bercinta, Ternyata Ini yang Wanita Nantikan di Malam Pertama

0BAT EJAKULASI DINI

0BAT EJAKULASI DINI | Bagi sebagian wanita, malam pertama tak melulu harus soal bercinta. Rupanya, wanita menantikan hal lain selain berhubungan intim.

Terungkap bahwa keintiman di malam pertama untuk para wanita tidak lah harus berupa kontak fisik yang berakhir pada penetrasi. Mereka justru lebih menyenangi sesuatu yang membangun ketertarikan emosional di antara dua belah pihak.

Meskipun seks umumnya menjadi prioritas utama, tapi bukan berarti harus segera dilakukan begitu resmi menjadi pasangan suami istri. Berikut tiga hal yang paling wanita inginkan di malam pertama selain bercinta:

1. Malam Romantis

Dikutip dari iDiva, wanita ingin diperlakukan secara romantis oleh sang suami di malam pertama. Mengingat fisik dan mental sudah cukup lelah setelah melalui prosesi pernikahan yang panjang selama seharian, perlakuan romantis suami lebih dari cukup untuk menikmati malam pertama.

2. Obrolan Ringan

Di hari bahagia, sudah sepantasnya pasangan suami istri mengekspresikan perasaan mereka dengan tertawa bersama. Bercengkerama dengan pasangan di tempat tidur sambil membicarakan hal-hal romantis adalah hal paling indah yang diinginkan wanita di malam pertamanya. Selain itu jika sudah merasa nyaman dengan pasangan maupun dirinya sendiri, wanita juga akan mendapatkan pengalaman seks yang lebih menyenangkan.

3. Dimanjakan Suami

Saat akhirnya bisa berduaan saja dengan suami yang diinginkan wanita hanyalah satu. Dimanjakan oleh suami. Pijatan ringan pada bahu dan kaki akan meningkatkan mood positif setelah lelah seharian. Jangan lupa lakukan hal yang sama juga kepada pasangan. Saling memijat dan membelai akan membangkitkan gairah seksual untuk malam pertama yang sempurna.

2 jurus ampuh atasi ejakulasi dini


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Pria PERKASA TERUPDATE…

Gabung Komunitas Pria PERKASA

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar